Easiest Way to Cook Appetizing Sambel Pecel Lele

Sambel Pecel Lele. Pecel lele -tutorial bikin sambal pecel lele lamongan yg sedap. Mukbang Nasi Pecel lele Ala rumahan~ Sambal pecel Lelenya makkk nyooossss. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus.

Sambel Pecel Lele Sesuai dengan namanya, sambal satu ini akan Itulah informasi seputar resep sambal pecel lele khas Lamongan Jawa Timur yang dapat. Pecel Lele or Pecak lele is an Indonesian deep fried Clarias catfish dish originating from Lamongan, East Java, Indonesia. It consists of catfish served with traditional sambal chili paste, often served with fried tempeh and/or tofu and steamed rice. You can cook Sambel Pecel Lele using 10 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sambel Pecel Lele

  1. You need 10 buah of cabe merah keriting.
  2. You need 5 buah of cabe rawit merah.
  3. Prepare 2 butir of bawang merah.
  4. It's 2 siung of bawang putih.
  5. It's 2 buah of tomat (saya pakai 3 buah tomat cherry).
  6. Prepare 1 butir of kemiri.
  7. Prepare 1 sdt of terasi.
  8. You need 1 sdt of gula merah.
  9. It's 1/2 sdt of garam.
  10. Prepare 2 sdm of minyak untuk menggoreng.

Sambel Pecel Lele updated their profile picture. Resep pecel lele ternyata cukup sederhana, berikut cara membuat pecel lele lengkap dengan petunjuk cara bikin sambal pecel lele serta lalapannya. Sambal pecel lele yang lezat bahkan tak hanya enak dinikmati untuk lele goreng, sebagian orang malah lebih suka kalau lele diganti dengan ayam goreng atau yang lebih. Sambal pecel lele siap untuk di santap.

Sambel Pecel Lele step by step

  1. Siapkan bahan-bahannya..
  2. Goreng semua bahan sambel dalam minyak panas, kecuali garam dan gulmer, sampai layu..
  3. Pindahkan ke dalam cobek, lalu ulek. Jangan lupa tambahkan garam dan gula merah. Koreksi rasanya..

Akan lebih lezat jika dikonsumsi saat masih panas.. Untuk cara membuat sambal pecel lele ini tidaklah sulit jika Anda mengikuti. Sambal Pecel Lele Khas Lamongan ala Mas Ficky ini dibuat dengan penuh rasa cinta dengan ekstra pedas, hehe. Buat yang kurang suka pedas bisa. Berikut ini resep sambal pecel lele tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

How to Prepare Yummy Mie ayam wonogiri homemade

Recipe: Delicious Lodeh Daun Singkong

Easiest Way to Prepare Appetizing Bakmi goreng jawa extra pedas